Saturday , 23 September 2017
Home / Berita / Citis FM Latih Mahasiswa STAIN Malikussaleh Jadi Penyiar dan Reporter Kampus

Citis FM Latih Mahasiswa STAIN Malikussaleh Jadi Penyiar dan Reporter Kampus

LHOKSEUMAWE- Krue Citis FM, yakni Yuyun dan Nidar melatih Mahasiswa STAIN Malikussaleh dari berbagai jurusan dalam rangka perekrutan penyiar dan reporter baru radio kampus tersebut (Radio Latansa fm/107.7 Mhz), pada Juma’at (16/12) di studio Radio Latansa fm, gedung Dakwah, STAIN Malikussaleh Lhokseumawe.

Perekrutan penyiar dan reporter radio kampus ini diketuai oleh Bapak Hasbi, dengan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai jurusan. “para peserta akan mengikuti pelatihan selama 10 hari dan akan diseleksi langsung oleh krue citis fm”.ujar bapak Hasbi.

Sementara Ketua Jurusan Dakwah, Muhammad Saleh, MA berharap, “agenda ini mampu mengoptimalkan fungsi sarana yang tersedia di kampus STAIN Malikussaleh Lhokseuawe, khususnya jurusan Dakwah dan mampu menarik minat dan bakat dari Mahasiswa untuk lebih proaktif dalam kegiatan kampus”.ujarnya.

“kita berharap para peseta terus rajin, serius dan mengikuti pelatihan ini dengan sepenuh hati, supaya ilmu yang diserap semakin maksimal, sehingga setelah selesai mengikuti pelatihan ini, para peserta bisa menjadi penyiar dan reporter yang bisa diandalkan, dan nanti akan langsung bisa mengaplikasikan ilmu yang telah didapat. Ini adalah dunia mereka dan tempat yang paling tepat yang telah difasilitasi oleh kampus dan jurusan dakwah dan juga merupakan tempat yang paling tepat untuk menghabiskan waktu di luar jam perkuliahan”. Tutup Krue Citis Fm, Nidar dan Yuyun.(hp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *