Home / Berita / DEMA-SEMA Resmi di Lantik

DEMA-SEMA Resmi di Lantik

Dewan eksekutif mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) IAIN Lhokseumawe periode  2017-2018 resmi di lantik oleh Wakil Rektor –I, Dr. Syahrizal di Aula Syariah Lantai 3 pada Kamis ( 05/10) Alue awe, kecamatan Muara Dua, kabupaten kota Lhokseumawe.

Acara yg bertema “membentuk insan akademis yang berjiwa sosial,loyal dan kritis dalam bersosialisasi” dihadiri Rektor IAIN Lhokseumawe, perwakilan Polres Lhokseumawe,  Dekan dan wakilnya Se Kampus,  KNPI Lhokseumawe,  Ketua BEM Unimal,  Pemuda Pancasila, HMI, DPM, serta seluruh ketua ormawa yg berada di lingkungan kampus.

Dr Hafifuddin dalam sambutan nya mengatakan “Pengurus Dewan Mahasiswa dan Senat Mahasiswa yg dilantik kamu harus kuat,  tidak boleh sepeti kapas,  kapas itu ringan di tiup terbang. jadilah Pemimpin mahasiswa yang kuat akan ilmu serta mampu mengedepankan nilai intelektual pada saat memimpin sebuah  organisasi”, tuturnya.

Kemudian ia menambah kan “Tidak akan berhasil jika kita selalu meng kritik orang, tetapi kesuksesan akan diraih oleh orang yg selalu meng kritik diri sendiri untuk menjadi orang yg berguna untuk masa depan, pungkasnya.

Fajar Buana selaku Ketua Dema mengharapkan kepada pengurus DEMA selalu aktif dan mengajak lembaga-lembaga di IAIN Lhokseumawe untuk sama-sama menyukseskan berbagai kegiatan di kampus tercinta ini.

Karena, kata Fajar, tanpa dukungan mahasiswa dan pihak kampus, kegiatan yang akan dibuat ke depan tidak akan sukses. Setiap kegiatan butuh kerja sama dan kekompakan, untuk itu seluruh mahasiswa tetap menjaga kebersamaan serta kekompakan, Tutupnya. (Mf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *