Home / Berita / Dosen Senior Jerman Latih Mahasiswa dan Dosen IAIN Lhokseumawe

Dosen Senior Jerman Latih Mahasiswa dan Dosen IAIN Lhokseumawe

Mr. Dierk Heinrich Andressen adalah salah satu dosen senior yang tergabung dalam organisasi SES (Senior Experten Service) dari Jerman, memberi materi pada acara Workshop  Micro Teaching bagi Mahasiswa dan Dosen IAIN Lhokseumawe Fakultas Tarbiyah Jurusan Bahasa Inggris di Aula Biro setempat pada 21-22 maret-2017.

fitriKetua Jurusan Bahasa Inggris, Fitriah Ismail M.Pd mengatakan, acara ini terwujud karena adanya kerjasama antara Jurusan Bahasa Inggris IAIN Lhokseumawe dengan UIN ArRaniry.

20-bWorkshop yang diikuti oleh 30 dosen dan 100-an mahasiswa dari Jurusan Bahasa Inggris dan masing-masing diundang 2 orang dosen utusan dari fakultas Syariah, fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan  fakultas Dakwah.

Adapun tujuan pelaksanaan workshop ini adalah agar Peserta mampu mengatasi permasalahan dalam proses  belajar-mengajar dalam rangka peningkatan kualitas sumberdaya lembaga.20-a
Mr. Dierk Heinrich sendiri dalam penyajian materi terlihat sangat bersemangat dan terkesan dengan keseriussan dan antusiasme peserta sehingga forum pelatihan ini terlaksana dengan sangat dinamis, Heinrich berharap apa yang telah disajikan dalam workshop ini dapat bermanfaat bagi Kampus IAIN Lhokseumawe dalam pengembangan dan peningkatan kwalitas sumberdaya manusia di Lingkungan IAIN Lhokseumawe. (MF-Sai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *