Home / Berita / Gesbika : Buka Peluang Pelaku Seni untuk Bergabung

Gesbika : Buka Peluang Pelaku Seni untuk Bergabung

Gema Seni Budaya Insan Kampus (Gesbika) merupakan sebuah Unit kegiatan mahasiswa yang  bergerak pada bidang seni sekaligus  tempat untuk mengeluarkan Bakat mahasiswa terhadap kesenian di Lingkungan Kampus STAIN Malikussaleh Lhokseumawe, sekaligus sebagai upaya sumbahsih mahasiswa untuk melestarikan seni budaya Bangsa.

Untuk keberlanjutan organisasi, sebagai sebuah organisasi mahasiswa yang siklus gerakannya mengikuti ritme kampus, maka Gema seni budaya insan kampus (Gesbika) STAIN Malikussaleh kembali membuka Rekrutmen  kepada mahasiswa untuk bergabung di dalam UKM seni. (kamis,15/12/2016).

Pendaftaran dibuka untuk berbagai kelompok seni sesuai bakat masing-masing mahasiswa, mulai dari kelompok Tarian, music etnis, sastra, rapai geleng, Desain Grafis, Paduan suara, Nasyid. Persyaratan pendaftaran yang harus di miliki oleh pendaftar adalah Mahasiswa semester 1 sampai 3, mengisi formulir pendaftaran, Foto 3×4 dua lembar dan membayar biaya pendaftaran senilai 15.000 rupiah. Sementara untuk  Persyaratan Umum yakni harus  Menguasai  Bidang yang dipilih, bersedia mengikuti latihan, Loyal terhadap UKM, Bersedia Mengikuti setiap aturan UKM Gesbika. Pendaftaran dibuka dari tanggal 12 sampai 17 Desember. Dan Interview  test akan  dilaksanakan  di Secret gesbika pada hari selasa tanggal 20 desember mendatang.

Bagi yang berminat, untuk pengambilan formulir dapat menghubungi Ketua Gesbika sdr. Muzammil di No Hp 0822 7318 5283, Muzammil berharap, agar mahasiswa STAIN Malikussaleh terus mampu mencintai dan mempertahankan seni dan budaya nya sendiri, jangan sampai budaya yang telah di bangun oleh para para terdahulu menjadi hilang, jadikan seni dan budaya sebagai sebuah lambang dari pada sebuah kehidupan, tutupnya. (M.F)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *