Saturday , 23 September 2017
Home / Berita / Hasil Memuaskan, Ini Kata Wakil Rektor III

Hasil Memuaskan, Ini Kata Wakil Rektor III

Para atlit dari mahasiswa IAIN Lhokseumawe meraih hasil yang sangat memuaskan dalam hasil seleksi daerah yang di laksanakan di komplek pelajar dan mahasiswa  (Kopelma) Universitas Syiah Kuala Banda Aceh untuk persiapan  Pomnas ke 15 yang akan berlangsung di Makassar pada tanggal 14 sd 21 Oktober mendatang.

Dr Bastiar selaku wakil rektor III bagian kemahasiswaa IAIN Lhokseumawe ketika di wawancarai  mengungkapkan kita telah mendapat 2 medali emas 3 perak dan satu perunggu tentunya ini menjadikan rasa syukur karena dengan persiapan yang seadanya kita mampu membawa penghargaan dari 5 cabang olahraga yang diikuti atlit. Masing masing dari para atlit yang lulus dari selekda tentunya kita akan siap mengantar mereka ke jenjang pekan olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas)

Saya berharap dengan memiliki target yang besar untuk mengantar seluruh mahasiswa IAIN pada  jenjang  yang paling tinggi sesuai dengan bakat dan kemampuannya, jika mereka memiliki kompetensi di bidang olahraga dengan cabang-cabangnya kita berusaha keras untuk mengantar mereka ke jenjang Pomnas, Pionir dan kegiatan  lainnya, ujarnya.

Akan tetapi target itu harus realistis dengan persiapan dan pembinaan yang mantap dimulai dari sarana, anggaran serta dukungan dari warga IAIN Lhokseumawe agar terus mendukung, menyemangati, kepada setiap mahasiswa nya yang ikut aktivitas yang dapat memajukan kampus IAIN Lhokseumawe, tutupnya. (Mf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *