Home / Berita / HMP AS Gelar Workhsop Peradilan Semu

HMP AS Gelar Workhsop Peradilan Semu

Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga/ Ahwal Al-Syakhsiyyah (AS) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Malikussaleh (STAIN) menggelar Workshop peradilan semu. Acara berlangsung di Aula sidang lantai 2 (Minggu, 04-Desember- 2016).

Hukum peradilan merupakan sebuah mata kuliah yang berada di prodi AS yang mata kuliah ini di jumpai semester enam. Kegiatan ini  merupakan agenda yang di laksanakan oleh Ketua prodi AS untuk mahasiswa khususnya prodi AS sendiri, untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang ilmu peradilan, ujar Ka Prodi AS Tgk Jafar. SHi, MA.

Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan mahasiswa yang mengikuti workshop ini  berjumlah 30 orang, dan itu merupakan perwakilan dari seluruh komisaris dari semester satu sampai tujuh. Pemateri yang di undang langsung berasal dari Hakim Pengadilan Negeri Aceh Utara dengan Judul praktek peradilan pidana, dan perdata.

Tgk Jafar berharap, agar Mahasiswa mampu mengikuti dengan serius tentang peradilan ini agar mahasiswa mampu memperbanyak dan mendalami praktek-praktek yang ada di dalam ilmu tentang peradilan ini. (M.F)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *