Home / Berita / Konstribusi JIPALA IAIN Malikussaleh, 1 Perak, 2 Perunggu

Konstribusi JIPALA IAIN Malikussaleh, 1 Perak, 2 Perunggu

4 (empat) Mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (JIPALA) memperoleh prestasi gemilang di ajang PraPora cabang Arung Jeram Aceh yang berlangsung di Desa Lutung, Gempang Mane, Pidie pada 16 s/d 22 September 2017.

Keikut sertaan 4 orang mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe yang tergabung dalam Pengcab FAJI Aceh Utara, mereka bersama rekan mahasiswa pencinta alam lainnya hadir mewakili Aceh Utara, ajang itu sendiri diikuti oleh 20 tim diantaranya 13 tim putra dan 7 tim putri yang berlaga berdasarkan kelas masing – masing. Yaitu kelas Sprint, Head To Head, Slalom, Dan Down River Race.Sementara Aceh Utara hanya menurunkan atlitnya di 3 (tiga) cabang dan memperoleh peroleh 1 Perak serta dan 2 Perunggu.

Rektor IAIN Lhokseumawe Bapak Dr.H. Hafifuddin M.Ag. Mengucapkan Selamat atas perolehan prestasi tersebut Khusus nya bagi Mahasiswa dalam Organisasi Jipala, Juga bagi Pengcap FAJI Aceh Utara pada umumnya, semoga kedepan prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan serta ditularkan kepada mahasiswa/i lainnya sehingga mahasiswa dapat produktif dan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif. tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *