Home / Berita / LPM Al-Kalam Buka Recrutmen Anggota Baru

LPM Al-Kalam Buka Recrutmen Anggota Baru

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-kalam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Malikussaleh Lhokseumawe membuka Recrutmen anggota baru yang memiliki jiwa Jurnalis mulai 10-17 Oktober 2016 mendatang.

Aulia Rahmat,  Ketua panitia recrutmen mengatakan pendaftaran di buka khusus untuk mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe dengan persyaratan Mahasiswa aktif semester 1 sampai 5, mengisi formulir, berkomitmen dan bertanggung jawab, membuat tulisan (format bebas): opini, berita liputan,essay, cerpen, puisi, atau resensi dan wajib infak sebesar Rp.15000.

Open recrutmen ini di lakukan untuk menciptakan insan kampus untuk lebih peka dengan Media sebagai sarana penyampaian informasi yang bermanfaat dan peduli pada nilai kemanusian dengan menyuarakan kebenaran atas dasar fakta.

muhammad-pimpinan-umum-lpm-al-kalam
muhammad-pimpinan-umum-lpm-al-kalam

Pimpinan Umum , Muhammad berharap Open Recruitment kali ini banyak mahasiswa yang berminat untuk mengembangkan bakat dan minat tentang menulis . Imam Al-Ghazali mengatakan “Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis”.

Untuk info pendaftaran lebih lanjut langsung saja menghubungi panitia recrutmen melalui contack person di bawah ini. Cp : 0852 7780 6592 (Aulia rahmat), 0823 6562 5285 (Andi), 0823 6985 3998 (Maisarah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *