Home / Berita / Ramadhan ; Perjuangan meraih kemenanganyan

Ramadhan ; Perjuangan meraih kemenanganyan

LPPM Lhokseumawe pada senin malam selasa ramadhan – 11 yang bertepatan dengan 05 Juni 2017, kembali melaksanakan Safari Ramahdan di Mesjid Baitusshalihin Gampong Ulee Nyeue, Kecamatan Bandar Baro dan Mesjid Jami’ Babut Taqwa Gampong Blang Dalam Nisam, Aceh Utara

Bertindak sebagai penceramah adalah Tgk. M. Rizwan H. Ali, MA. , dalam kesempatan ini penceramah menyampaikan  kiat-kiat untuk mecapai kemerdekaan dari api neraka, tentu untuk mencapai kemerdekaan ini bukanlah hal yang mudah, indonesia butuh 350 tahun utk merdeka, begitu susahnya untuki merdeka, apalagi untuk merdeka dari Api neraka, tentu perlu perjuangan yg sangat panjang.

Sementara itu di Mesjid Jami’ Babut Taqwa Gampong Blang Dalam Nisam bertindak sebagai penceramah adalah Tgk. Nasruddin, S.HI, MA., dalam ceramahnya iya lebih banyak mengingatkan jama’ah untuk berbakti kepada kedua orang tua.

Mesjid Baitusshalihin dan mesjid Babut Taqwa adalah mesjid ke 9-10 yang dikunjungi oleh tim Safari ramadhan LPPM-IAIN Malikussaleh Lhokseumawe dari total 12 mesjid yang direncanakan di kungjungi dalam ramadhan tahun ini. Demikian penitia safari ramadhan menyamaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *