Saturday , 23 September 2017
Home / Berita / Selekda Usai, Inilah Hasil yang diperoleh Mahasiswa IAIN Lhokseumawe

Selekda Usai, Inilah Hasil yang diperoleh Mahasiswa IAIN Lhokseumawe

Sejumlah mahasiswa utusan dari 24 perguruan tinggi negeri dan dan swasta se Aceh bersaing dalam Seleksi Daerah POMDA,  salah satunya IAIN Lhokseumaw yang ikut bertanding dalam 5 cabang olahraga dalam kegiatan yang digelar di  komplek pelajar dan mahasiswa (Kopelma) Unversitas Syiah Kuala (Unsyiah), Darussalam 22 – 26 agustus 2017 telah usai.

Selekda digelar untuk memilih atlet potensial yang mungkin akan dibawa dan berprestasi di ajang Pomnas yang akan berlangsung di Makassar demi meningkatkan prestasi di tingkat nasional, sebagaimana hasil pomnas tahun lalu di Aceh.

Saat di wawancarai Fauzan S.Ag.,  selaku Koordinator selekda di kampus IAIN mengatakan setelah dilaksanakan Selekda, atlit dari mahasiswa IAIN Lhokseumawe memberikan hasil yang sangat membanggakan dari 5 cabang yang diikuti yakni Volley Ball, Badminton, Futsal, Silat dan Karate dalam selekda mendapatkan hasil yang menggembirakan.

Dari lima cabang yang diikuti dan berhasil meraih juara satu sekaligus medali emas dari cabang Badminton tunggal putri, karate putri, kemudian yang meraih medali perak beserta juara dua  mulai dari badminton tunggal putra, badminton ganda campuran, karate putra, dan satu perunggu dari cabang olahraga Volley Ball.  Fauzan berharap kepada seluruh atlit agar terus meningkatkan latihan secara rutin dan memiliki keyakinan yang kuat untuk meraih keberhasilan, tutupnya. (Mf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *