Saturday , 23 September 2017
Home / Berita / Tim Assesor Ban PT mengunjungi IAIN Lhokseumawe

Tim Assesor Ban PT mengunjungi IAIN Lhokseumawe

Tim Assesor Badan Akreditasi Perguruan Tinggi Nasional dari Ban PT (Prof DR. Susiknan Azhari, MA dari UIN Jogjakarta dan DR. Imam Yahya (IAIN Walisongo)  mengunjungi kampus IAIN Lhokseumawe  untuk melakukan akreditas pada Prodi Hukum Ekonomi Syariah. Acara penyambutan berlangsung di Akademik pada pukul 09.00 waktu setempat (Rabu 22/2/2017).

Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. Hafifuddin mengatakan Selamat datang dan kami sangat berbangga karena hari ini kami dikunjungi para assessor Ban PT untuk melakukan visitasi, konfirmasi dan diskusi termasuk hal-hal yang terkait seperti pembinaan dan lainnya. Upaya untuk akreditasi merupakan suatu keharusan sekaligus meningkatkan kredibilitas kampus. Semoga hasilnya memuaskan dengan nilai yang bagus.

Pantauan redaksi terlihat keseriusan pihak Jurusan dalam mempersiapkan boring dan dokumen yang diperlukan tim assessor. Dukungan yang luar biasa juga datang dari Alumni Hukum Ekonomi Syariah, karyawan, para mahasiswa dan dosen. Alumni Hes berharap, Prodi hokum Ekonomi Syariah akan mendapat nilai yang baik dari Ban PT, karena nilai akreditasi pada prodi memberikan pengaruah juga bagi para mahasiswa yang telah lulus dari prodi tersebut, ungkapnya.

Semoga menjadi jurusan yang melahirkan konsultan Hukum Ekonomi Syariah yang bermanfaat bagi ummat dan agama dan dapat terakreditasi sesuai harapan mahasiswa dan dosen, tutup Muhammad Walidin selaku ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah [MF]

Satu Komen

  1. mudah-mudahan semakin baik dan membawa manfaat bagi masyarakat?
    thank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *