Home / Berita / Ujian Seleksi Calon Pegawai Kontrak Tenaga Dosen

Ujian Seleksi Calon Pegawai Kontrak Tenaga Dosen

STAIN Malikussaleh Lhokseumawe melaksana ujian seleksi penerimaan Calon Pegawai Kontrak Tenaga dosen di kampus setempat 27-28 Juli 2015.

usamahKoordinator Penerimaan calon Pegawai Kontrak Tenaga Dosen Drs. Usamah, MA. Menyampaikan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 36 orang, setelah dilakukan seleksi admistrasi yang meliputi persyaratan peserta dan formasi yang dibuka, yang lulus seleksi administrasi berjumlah 25 orang, selanjutnya yang mengikuti  test tulis dan test kompetensi sebanyak 23 orang, artinya 2 orang tidak hadir mengikuti test dan dinyatakan mengundurkan diri atau dianggp gugur.

Sebegaimana diberitakan sebelumnya bahwa melalui pengumuman ketua yang bernomor Nomor: Sti.30/01/Kp.00.21 ail 12015 menyatakan membuka peluang  penerimaan Pegawai Kontrak Tenaga Dosen untuk ditempatkan sebagai tenaga pengajar/dosen pada Jurusan/Prodi untuk formasi Prodi Tadris Matematika, Prodi Pendidikan Guru Raudhatul Adhfal, Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Prodi Ekonsmi Syari’ah dan Prodi Bimbingan dan Konseling Islam masing-masing 1 orang.

Usamah yang juga Kepala Peningkatan Mutu STAIN Menambahkan bahwa pengumuman kelulusan direncanakan akan disampaikan pada tanggal 31 Juli ini, namun jadwal pengumuman masih tentatif, moga tidak ada kesibukan lain dari tim seleksi sehingga semua tahapan dapat berjalan sesuai rencana, tambahnya.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus akan diwajibkan mendaftara ulang dan memenuhi beberapa persyaratan lainnya yang akan disampaikan kemudian. Tutupnya. [sf-rw]

 

Berikut pengumuman penerimaan yang di terbitkan tanggal 26 Juni 2015.

Lihat Pengumuman

Lihat Pengumuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *