Saturday , 23 September 2017
Home / Berita / UPT Perpustakaan Beri orientasi bagi Mahasiswa Baru

UPT Perpustakaan Beri orientasi bagi Mahasiswa Baru

Unit perguruan tinggi pustaka IAIN Lhokseumawe menggelar perkenalan/ orientasi perpustakaan kepada seluruh mahasiswa yang baru masuk pada tahun 2017, acara ini berlangsung di aula perpustakaan lantai 3 dan di ikuti seluruh mahasiswa dari prodi yang telah ditentukan pihak pustaka 29/8 pukul 14.00 waktu setempat.

Kegiatan yang bertema “User Education Library” diselenggarakan oleh pihak pustaka untuk memperkenalkan seputar perpustakaan kepada seluruh mahasiswa agar memudahkan dalam proses sirkulasi peminjaman dan pengembalian bahan perpustakaan demi kelancaran belajar bagi mahasiswa dan mampu memanfaatkan fasilitas yang ada di pustaka.

Miswita M.Kom I selaku panitia penyelenggara mengatakan kegiatan ini berlangsung selama 9 hari dan setiap harinya di bagi jadwal dari satu prodi untuk bisa mengikuti kegiatan ini, di dalam forum ini mahasiswa itu di beri pemahaman tentang perkenalan perpustakaan, pelayanan pustaka, serta penjelasan program Opak untuk penelusuran searching informasi perpustakaan dan praktek.

Kami berharap kepada seluruh mahasiswa baru setelah mengikuti orientasi dapat mengantar mahasiswa untuk memiliki kesadaran sejak dini akan pemanfaatan sumber-sumber informasi perpustakaan Perguruan tinggi tempat mereka menimba ilmu, tutupnya. (Mf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *